Tuesday 16 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Portugal kekalahan akan membantu Italia tumbuh

Azzurri menderita kekalahan pertama mereka di bawah mantan pelatih Juventus dan ia percaya mereka dapat menggunakan pengalaman untuk belajar dan meningkatkan


Agen Poker
Agen Poker - Antonio Conte mengatakan dia tidak kecewa di Italia meskipun kekalahan mereka 1-0 untuk Portugal pada hari Selasa, bersikeras mereka dapat menggunakannya untuk tumbuh sebagai sebuah tim.

Azzurri menderita kekalahan pertama mereka di bawah Conte, seperti Eder mengetuk rumah pemenang untuk pria Fernando Santos 'di awal babak kedua.

Mantan bos Juventus, meskipun, merasa timnya harus memperlakukannya sebagai "sehat" kekalahan dan menggunakannya untuk mengembangkan.

"Permainan ini penting karena mereka membantu Anda untuk tumbuh dan memahami banyak hal," kata Conte Rai. "Saya tidak kecewa.

"Saya tidak menyesal sama sekali. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu langkah mundur atau maju. Permainan ini berfungsi sebagai cara untuk mendapatkan pengalaman melawan tim-tim besar. Kadang-kadang kekalahan sehat."

Italia membutuhkan kemenangan untuk menyalip Kroasia di peringkat FIFA, yang berarti mereka tidak akan berada di antara unggulan teratas ketika datang ke gambar 2018 kelompok kualifikasi Piala Dunia.

"Saya tidak tahu mengapa Italia berada di belakang beberapa negara. Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya," kata Conte, menegaskan kegagalan turun dengan hasil di bawah pelatih Cesare Prandelli sebelumnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment