Sunday 28 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Douglas Costa: Siapa yang tidak ingin bermain untuk Bayern?

Brasil Bintang menunggu di Jerman juara setuju kesepakatan dengan klubnya saat Shakhtar Donetsk sebelum ia bergabung sisi Pep Guardiola di jendela transfer musim panas


Agen Poker
Agen Poker - Gelandang Shakhtar Donetsk Douglas Costa mengatakan ia akan menikmati pindah ke Bayern Munich, menyatakan bahwa ia hanya menunggu di dua klub setuju kesepakatan.

Brasil telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Bavaria setelah enam musim mengesankan di Liga Premier Ukraina.

Pelatihnya Mircea Lucescu semua tapi dikonfirmasi kesepakatan minggu lalu - menunjukkan Costa bisa menjadi Arjen Robben baru di Allianz Arena.

Namun, dengan klub tidak memiliki mengumumkan kesepakatan, Brasil internasional Costa mengatakan bahwa transfer belum selesai.

"Sampai saat ini, mereka belum mencapai kesepakatan belum," kata Costa Sport Bild.

"Diskusi ini terjadi antara klub saya dan Bayern, tapi sejauh yang saya tahu tidak lebih dari kepentingan FC Bayern.

"Saya telah difokuskan pada Copa America. Setelah waktu saya di sini [di Chili], saya akan berbicara dengan agen saya. Siapa yang tidak ingin bermain di Bayern?

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment