Wednesday 24 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Nasri: Semua orang ingin saya untuk tinggal di Manchester City

Gelandang mengharapkan untuk tinggal di Stadion Etihad musim panas ini, tetapi mengakui keputusan Manuel Pellegrini adalah akhir, dan mendesak manajer untuk memperkuat skuad

Agen Poker
Agen Poker - Samir Nasri telah menolak pembicaraan keluar dari Manchester City musim ini tetapi telah meminta klub untuk berinvestasi dalam skuad.

Kota selesai sebagai runner-up di Premier League untuk Chelsea musim lalu sebagai Manuel Pellegrini & Co selesai tangan kosong dalam negeri, harus juga gagal mencapai Liga Champions perempat final lagi.

Nasri mulai hanya setengah dari pertandingan liga City musim lalu, dengan tujuan memahami gelandang itu dianggap surplus untuk persyaratan menjelang jendela transfer dalam upaya untuk merombak skuad penuaan.

Tapi Prancis sepenuhnya mengharapkan untuk tetap di Stadion Etihad selama musim panas, mengatakan FourFourTwo: "Saya menandatangani kontrak lima tahun [musim panas lalu] dan semua orang di klub ingin aku tinggal.

"Terserah manajer ... Aku punya banyak cedera dan saya ingin mengambil kembali kesempatan Tapi aku akan berada di Manchester, memiliki musim yang hebat dan memenangkan perak -.. Itulah yang akan terjadi tahun depan"

Pellegrini belum meningkatkan jajaran musim panas ini, meskipun Liverpool membawa lima wajah baru dan Manchester United menandatangani Memphis Depay dan melihat orang-orang seperti James Milner dan Frank Lampard pergi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment