Tuesday 23 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Guardiola: Saya hanya ingin dicintai

Pelatih Catalan mengungkapkan bahwa apa yang mendorong dia untuk sukses bukanlah kesempatan untuk memenangkan trofi tetapi adorasi pemain dan fans, menjelaskan bagaimana dia menggunakan itu untuk keuntungannya

Agen Poker
Agen Poker - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menegaskan bahwa ia hanya ingin "dicintai", meskipun seorang pria yang tampaknya terobsesi dengan perak.

Pada 44, mantan bos Barcelona telah memenangkan Liga Champions dua kali, serta lima gelar liga di Jerman dan Spanyol dalam enam tahun pertamanya sebagai manajer.

Namun dalam kuliah mengungkapkan tentang kepemimpinan, Guardiola mengatakan bahwa ia didorong oleh memenangkan kasih sayang dari orang-orang yang bekerja dengan dan bukan iming-iming judul.

Dia menjelaskan: "Jika Anda ingin tahu apa yang saya inginkan dalam hidup dan dari pekerjaan saya, saya ingin dicintai, aku tidak mencari lebih Itulah yang saya inginkan, itu perasaan Sungguh, aku tidak mencari gelar... "

Yang mengatakan, Guardiola mengakui bahwa kadang-kadang bisa sulit untuk menyampaikan emosi pemain, terutama ketika mereka meninggalkan keluar dari tim.

"Jika Anda harus meninggalkan pemain di luar sana, mereka tersinggung karena mereka berpikir bahwa saya tidak menyukai mereka," tambahnya. "Mereka tidak berpikir bahwa ini adalah keputusan untuk alasan taktis, tetapi karena mereka tidak dicintai."

Mantan gelandang mengungkapkan cerita yang melibatkan salah satu pemain bintangnya, untuk menyoroti efek peduli tentang seorang individu dapat memiliki kinerja.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment