Thursday 11 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Cavani meminta maaf ke Jamaika setelah menjatuhkan Copa clanger

Striker Uruguay mengklaim lawan mereka akan sulit untuk mengalahkan, "seperti semua tim Afrika", dan kemudian mengambil ke Twitter untuk mengatakan maaf


Agen Poker
Agen Poker - Paris Saint-Germain dan striker Uruguay Edinson Cavani telah meminta maaf setelah mengklaim Jamaika adalah tim yang sulit untuk menghadapi "seperti semua tim Afrika".

Mantan Napoli maju turun clanger saat ia berbicara sebelum Sabtu Copa America bentrokan antara tim nasional dan negara Karibia.

Dan Cavani sangat menyesal mengambil ke Twitter untuk mengatakan maaf tak lama setelah itu di Spanyol dan Inggris, menjelaskan bahwa ia hanya berusaha untuk menarik perbandingan antara gaya bermain dari Jamaika dan beberapa sisi Afrika.

"Saya ingin membuat perbandingan antara gaya yang sama dan bermain karakteristik antara tim nasional Jamaika dan orang-orang dari sisi Afrika, tapi jujur ​​saya hanya menempatkan seluruh setengah berpikir dan keluar terdengar mengerikan.

"Dalam hal apapun, saya ingin meminta maaf secara terbuka, dan saya berharap kesalahan saya akan diambil dengan humor daripada pelanggaran."

Sisi Oscar Tabarez ini memulai pertahanan Copa America melawan sisi Winfried Schafer pukul 21:00 CET di Antofagasta, Sabtu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment