Sunday 14 June 2015

Agen Poker

Agen Poker - Khedira: Aku tidak meninggalkan Real Madrid untuk uang

Pemenang Piala Dunia menegaskan dia bisa menandatangani "kontrak besar" untuk memperpanjang masa tinggalnya di Bernabeu tetapi diperlukan perubahan setelah mantra stres


Agen Poker

Agen Poker - Gelandang Juventus baru Sami Khedira telah mengecam saran dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk tawaran keuangan yang lebih baik.

Jerman Bintang menandatangani kontrak empat tahun di Turin setelah kontraknya berakhir di Santiago Bernabeu, di mana ia bermain selama lima musim dan memenangkan tujuh piala.

Khedira, yang saat ini bertugas internasional dan masuk pada babak kedua kemenangan 7-0 timnya atas Gibraltar pada hari Sabtu, menegaskan dia bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan menandatangani kontrak baru dengan Madrid dari dia akan mengambil dengan Juve.

"Ini menyakitkan saya ketika orang mengatakan bahwa," pemain berusia 28 tahun mengatakan kepada Welt am Sonntag. "Real Madrid menawarkan kontrak besar - satu di mana saya bisa akhirnya mendapatkan lebih. Keputusan saya untuk meninggalkan itu bukan tentang uang.

"Anda tidak bisa menuduh saya bertindak dengan cara yang tidak adil atau tidak benar. Pada satu titik saya mengatakan agen saya, Jorg Neubauer, yang tidak bisa menjadi lebih besar Real Madrid penggemar, bahwa saya ingin perubahan. Aku lelah, karena pada akhirnya itu semua sangat menegangkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment