Wednesday 18 January 2017

Agen Poker Terbaik - Ahmad Maulana Putra Siap Menerima Pinangan Sriwijaya FC

Agen Poker Terbaik - Ahmad Maulana Putra Siap Menerima Pinangan Sriwijaya FC

Maulana menyatakan Sriwijaya FC sejak awal sudah memperlihatkan keseriusan merekrut dirinya.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Mantan gelandang Madura United FC Ahmad Maulana Putra mengungkapkan, ia tidak ragu mengambil keputusan ketika diajak bergabung dengan Sriwijaya FC, karena klub berbasis di Palembang itu serius terhadap dirinya.

Maulana sudah mengikuti latihan tim kemarin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Ia merasa senang bisa menginjakan kaki di Bumi Sriwijaya, dan berpeluang memakai jersey Laskar Wong Kito.

Pastinya senang ya. Menurut saya ini salah satu tim besar di Indonesia. Jadi, siapa yang tidak mau gabung dengan Sriwijaya FC. Saya akan berusaha keras berikan yang terbaik, di setiap pertandingan nanti,” kata Maulana.

Kontrak di MU otomatis kemarin memang sudah habis. Kebetulan SFC serius, dan pertama yang ajak bergabung. Tentu saya langsung menerimanya. Prinsip saya, siapa yang bersungguh-sungguh sama saya, pasti saya juga akan bersungguh-sungguh untuk tim itu.

Sriwjaya FC yang duluan menghubungi saya, berarti Sriwijaya sungguh-sungguh sama saya. Apalagi memang saya cukup mengidamkan untuk bisa berkostum Sriwijaya FC sejak cukup lama.

Maulana merupakan pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan maupun bek. Namun, ia harus bersaing dengan sejumlah muka lama di kedua posisi itu, seperti Yu Hyun Koo, Manda Cinggi, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, ataupun Fachrudin Aryanto.

Bagi saya sih, justru enggak ada kata saingan. Karena semuanya saya anggap partner. Jadi saya tidak terlalu untuk memikirkan itu. Semua kita serahkan pada pelatih,” tambah pemain yang akan memakai jersey no 18 tersebut.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment