Thursday 19 January 2017

Bandar Poker Terbaik - Riccardo Orsolini Bahagia Gabung Dengan Juventus

Bandar Poker Terbaik - Riccardo Orsolini Bahagia Gabung Dengan Juventus

Proses transfer winger bertalenta milik Ascoli tersebut ke Bianconeri akan terwujud dalam waktu dekat.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Riccardo Orsolini mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan Juventus dari Ascoli.

Winger kidal yang akan berusia 20 tahun pada pekan depan sudah berada di Milan bersama agennya, Donato Di Campli guna merampungkan proses transfer menuju Bianconeri.

Setelahnya, sang pemain akan pergi ke Turin untuk melakoni tes medis yang menjadi bagian dari proses transfernya senilai €6.5 juta.

Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Juventus, ini adalah kesempatan besar yang membuat saya senang," ungkap Orsolini.

Meski begitu, Orsolini belum bisa merapat ke skuat Juventus pada musim dingin ini sebagaimana kembali dipinjamkan ke Ascoli di Serie B Italia hingga akhir musim.

Saya senang bisa tetap bersama Ascoli untuk beberapa waktu lebih lama karena ini akan menjadikan saya lebih siap.

Masa yang halus bagi saya, karena akan ada banyak tekanan tapi saya ingin memainkan porsi yang ada.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment