Sunday 15 January 2017

Agen Poker Terbaik - Mourinho Sebut Paul Pogba Bisa Seperti Frank Lampard

Agen Poker Terbaik - Mourinho Sebut Paul Pogba Bisa Seperti Frank Lampard

Manajer asal Portugal itu berperan penting dalam karier cemerlang legenda Chelsea tersebut, ia merasa bisa melakukan hal yang sama pada Pogba.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Paul Pogba memiliki kemampuan untuk mencetak gol di setiap laga dan menjadi andalan di timnya, sama halnya seperti Frank Lampard saat berada di Chelsea.

Pogba baru mencetak enam gol dalam 27 penampilannya di semua kompetisi musim ini, tapi Mourinho percaya pemain termahal dunia itu bisa lebih baik lagi setelah ia melakukan beberapa penyesuaian taktik bagi sang gelandang.

Saya tidak melalukan hal spesial kepadanya secara mental. Dia telah memiliki kualitas secara teknik dan psikologi," kata Mourinho.

Secara taktik saya telah mencoba melakukan penyesuaian dan memberikan arahan serta mencoba membuat tim menjadi dinamis, sehingga dia bisa lebih berbahaya dan bisa berada di posisi di mana dia berpotensi mencetak gol.

Saya teringat ketika saya tiba di Chelsea pada 2004. Di laga pertama saya menerapkan formasi 4-4-2, Frank Lampard bermain sebagai gelandang di sisi kiri dalam.

Butuh beberapa bulan untuk memahami bahwa dia [Lampard] memiliki potensi besar untuk mencetak banyak gol dan saya harus melakukan perubahan untuknya.

Lampard yang sukses menjuarai dua gelar juara Liga Primer Inggris bersama Mourinho itu pun kini tercatat seagai pencetak gol terbanyak di Chelsea.

Dengan detail kecil seperti itu ketika Anda bekerja dengan para pemain, dengan waktu yang lebih banyak, Anda mencoba memahami mereka dan mencoba menampilkan yang terbaik dari kemampuan mereka.

Untuk saat ini Paul sangat senang dengan cara tim bermain. Saya pikir dia bisa mencetak banyak gol tapi saya tidak ingin memberikannya target. Saya hanya merasa di setiap laga dia berpotensi untuk mencetak gol.

Kemampuan Pogba untuk mencetak gol akan kembali diuji saat Man United menjamu rivalnya Liverpool dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (15/1). Jika berhasil menang The Red Devils akan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di ajang liga.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment