Friday 20 January 2017

Bandar Poker Terbaik - Flavio Beck Junior Ingin Selalu Dapat Mencetak Gol

Bandar Poker Terbaik - Flavio Beck Junior Ingin Selalu Dapat Mencetak Gol

Helder mengaku rutin mencetak setidaknya enam gol di tiap musim, namun akan tetap fokus di pertahanan.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Kendati tidak melupakan tugasnya di tembok pertahanan, rekrutan anyar Pusamania Borneo FC Helder Lobato Ribiero menyatakan, tak akan membuang kesempatan mencetak gol ke gawang lawan.

Helder telah mengikuti latihan tim sejak kemarin malam. Pemain asal Brasil ini merupakan rekrutan kedua Pusamania setelah sebelumnya memastikan memperpanjang kontrak Flavio Beck Junior.

Saya cukup sering mencetak goal, saya biasanya tiap musim mencetak empat hingga enam gol. Tapi yang paling penting adalah tugas saya menjaga pertahanan, dan daerah kotak penalti, dan membantu tim menang di tiap pertandingan,” ujar Helder.

Helder menambahkan, saat ini ia berusaha keras beradaptasi dengan lingkungan baru. Keberadaan Flavio yang juga dari Brasil turut membantu proses adaptasinya di Samarinda.

Saya sangat senang pertama kali datang ke Indonesia. Apalagi ketika saya pertama datang semua fans memberikan ucapan selamat datang di instagram saya. Jadi, senang melihat fans menyambut saya dengan hangat,” ucap Helder.

Saya banyak bertanya dengan Flavio soal sepakbola di sini, dan merasa terbantu dengan adanya Flavio.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment