Thursday 26 January 2017

Bandar Poker Terbaik - Mantak Bek Manchester United Wes Brown Belun Ingin Gantung Sepatu

Bandar Poker Terbaik - Mantak Bek Manchester United Wes Brown Belun Ingin Gantung Sepatu

Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, mantan bek Manchester United ini mengaku belum punya niatan untuk mengakhiri karier.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Bek pensiunan Wes Brown belum terpikir terhadap pensiun biarpun usianya telah tak masih muda.

Dengan usia yg telah 37 th, Brown saat ini cuma jadi pelapis untuk Blackburn Rovers dan dirinya makin pernah diminta unjuk gigi terhadap tim U-23 mereka di satu buah kejuaraan guna tim muda.

Meski kariernya bergelimang medali dan trofi berasal waktunya dengan Manchester United, Brown mengaku tak minder pada main di kejuaraan mungil layaknya dirinya mau meringankan jalan kaum pemain junior.

Saya senantiasa tekankan bahwa aku bakal coba terhadap semula main-main sebisa kemungkinan. aku menyukainya,” kata Brown  “Tahukah kamu kenapa aku menyukainya? lantaran aku tahu bahwa keberadaan aku mampu mempermudah separo pemain muda.

Saya tahu ada pemain yg berkeberatan disaat diturunkan ke tim jatah, namun aku cuma mau main. aku senantiasa mewariskan 100 prosen. malahan di laga tak bergengsi, kamu mampu mendapati penilaian.

Ini seluruhnya menyangkut kerja merusuk. tidak peduli apa yg telah aku menangkan atau seberapa lanjut usia aku, namun aku senantiasa mau coba buat memusakakan yg terbaik.

Di Blackburn, Brown tersimpul kesepakatan hingga Juni 2017.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment