Tuesday 24 January 2017

Bandar Poker Terbaik - PSM Makassar Resmi Dapatkan Raphael Maitimo

Bandar Poker Terbaik - PSM Makassar Resmi Dapatkan Raphael Maitimo

Maitimo mulai berlatih bersama PSM di Bali, hari ini.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Gelandang naturalisasi Indonesia Raphael Maitimo akhirnya memastikan klub yang akan dia perkuat pada Liga 1 2017. Adalah PSM Makassar yang berhasil mendapatkan tanda tangan mantan penggawa Arema FC itu.

Hal itu dipastikan Maitimo sendiri yang menyatakan dirinya sudah bergabung dengan tim Juku Eja. "Hari ini saya sudah ikut latihan bersama PSM Makassar, dan saya gabung pada pukul 10.30," kata Maitimo.

Tentunya saya senang, karena bisa ada bersama PSM. Apalagi tim ini memiliki pemain yang cukup berpengalaman, saya sudah tak sabar lagi berada bersama rekan-rekan," tambah mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Di samping itu, dia bertekad bisa membawa PSM mewujudkan ambisi juara pada Liga 1 2017. Memang, pada tahun ini manajemen PSM cukup banyak merekrut para pemain berkualitas. Di antara pemain senior papan atas yang berhasil didatangkan adalah Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah.

Saya ingin datang dengan tujuan untuk membuat semua penggemar PSM bahagia," tuturnya.

Bergabungnya Maitimo juga sudah diumumkan pihak PSM melalui akun twitter resmi mereka. "Save flight Raphael Maitimo. Selamat bergabung di PSM Makassar.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment