Saturday 28 January 2017

Bandar Poker Terbaik - Mandzukic Puas Dengan Formasi Baru Yang Diterapkan Oleh Allergi

Bandar Poker Terbaik - Mandzukic Puas Dengan Formasi Baru Yang Diterapkan Oleh Allergi

Perubahan formasi Bianconeri yang diterapkan Allegri belakangan ini ditanggapi positif oleh sang penyerang asal Kroasia.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Mario Mandzukic mengungkapkan jika dirinya menyukai formasi anyar Juventus yang diterapkan Massimiliano Allegri.

Allegri memasang formasi 4-2-3-1 dalam dua laga domestik terakhir lawan Lazio dan AC Milan, dengan sang striker asal Kroasia, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala dapat bermain secara bersamaan.

Formasu baru tersebut membuat sang pemain berusia 30 tahun bermain lebih melebar ke sebelah kiri bukan pada posisi aslinya sebagai penyerang tengah, namun ia bertekad menjadi contoh bagi rekan-rekannya.

Saya suka sistem yang baru dibuat Allegri bagi kami," ungkap Mandzukic.

Saya pikir itu bagus bagi kami, ada banyak pemain yang bisa menyerang tapi jika setiap pemain melakukan tugasnya dengan baik maka akan mudah untuk beradaptasi.

Tak tahu apakah akan terus berjalan dengan formasi baru, tapi saya kira merupakan sistem yang bagus karena bisa memanfaatkan seluruh keunggulan yang dimiliki di lini depan. Ketika bertahan, juga ada keseimbangan.

Saya merasa cocok dengan sistem ini, pelatih meminta saya untuk membantu tim dan kami bermain dengan formasi baru yang mengharuskan saya berada di kiri. Jika ini membantu tim, maka saya akan berjuang maksimal," tukasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment