Friday 6 January 2017

Bandar Poker Terbaik - Ronald Koeman Bungkam Rumor Ke Barcelona

Bandar Poker Terbaik - Ronald Koeman Bungkam Rumor Ke Barcelona

Manajer Everton ini sempat disebut sebagai kandidat pelatih baru Barcelona, tapi sang manajer menegaskan hal tersebut tidaklah penting.


Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Manajer Everton Ronald Koeman mendinginkan isu yang mengaitkannya dengan transfer ke Barcelona.

Koeman dikabarkan menjadi target transfer Barcelona musim depan. Manajer asal Belanda itu dianggap sebagai sosok cepat untuk memimpin.

[Isu Barcelona] itu tidaklah penting saat ini," Nama saya selalu dikaitkan dengan Barcelona. Saya tidak berada di Barcelona, saya ada di Everton. Alasan saya menandatangani adalah karena proyek yang kami punya sekarang.

Kami butuh waktu, tapi kami ingin berkembangan di luar dan dalam lapangan. Itulah alasannya saya menghubungi Everton. Ini adalah proye," tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment