Friday 6 January 2017

Agen Poker Terbaik - Eder Tegaskan Dirinya Ingin Bertahan Di Inter Milan

Agen Poker Terbaik - Eder Tegaskan Dirinya Ingin Bertahan Di Inter Milan

Eder diisukan bakal hengkang di musim dingin, tapi sang pemain sendiri menegaskan hatinya ada di Inter.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Eder tak punya niat untuk meninggalkan Inter di Januari, namun mengaku segalanya mungkin terjadi di sepakbola.

Striker tersebut datang dari Sampdoria ke Nerazzurri pada Januari lalu, namun sudah diyakini bakal pindah. Eder hanya mampu mencetak satu gol di Serie A musim ini.

Saya sudah mendengar rumor itu, ada hal-hal yang saya percayakan pada agen saya," ungkap Eder .

Saya tak ingin ada perubahan di Januari, tapi mari kita tunggu. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Sampai akhir Januari, segalanya bisa terjadi, tapi saya fokus pada Inter," tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment